Asistensi IGA 2023, Dorong Keberlanjutan Inovasi

Asistensi Innovative Government Award (IGA) di Kabupaten Hulu Sungai Selatan kembali digelar pada Kamis, 20 Juli 2023bertempat di Gedung 2 BKD Diklat. Kegiatan yang diikuti oleh seluruh perwakilan organisasi perangkat daerah yang bertugas sebagai admin / pamong inovasi.

Kegiatan Asistensi ini bertujuan untuk memberikan sosialisasi dan bimbingan terkait dalam meningkatkan pengembangan inovasi dan terobosan baru yang diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap pembangunan daerah maupun masyarakat di lingkungan Kab. HSS, serta upaya mewujudkan visi dan misi daerah yang saat ini menjadi salah satu kabupaten terinovatif di Indonesia.

Dalam kegiatan asistensi kali ini langsung diisi oleh Jerry Walo, S.Sos, MM selaku Koordinator Bidang Substansi Inovasi Pemerintahan Dalam Negeri, Badan Strategi Kebijakan Dalam Negeri (BSKDN) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Jerry Walo berharap kegiatan ini mampu mendorong keberlanjutan inovasi dalam penyelenggaraan pemerintah daerah dan pembangunan daerah sesuai dengan kebijakan pembangunan nasional, dan kegiatan inovasi daerah harus menjadi budaya, karena inovasi bukan sebuah urusan, tetapi semua urusan ada inovasinya.

Semangat kolaborasi dan sinergi Kabupaten HSS menjadi kunci kesuksesan dalam mewujudkan pemerintahan yang inovatif, transparan, dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat. Harapan besar terletak pada keberlanjutan upaya bersama dalam mewujudkan visi inovasi yang menjadi daya dorong menuju kemajuan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Kabupaten HSS.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *