Lomba Inovasi Sudah Masuk Tahap Penilaian

Lomba Inovasi Daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan “HSS Innovation Awards 2024” sudah memasuki tahapan seleksi administrasi dan penilaian proposal, dokumentasi inovasi, mulai 2 – 16 Mei 2024.

Pada tahapan ini, Tim Sekretariat / Tim Evaluasi dari Bidang Litbang, Bappelitbangda Kab. Hulu Sungai Selatan melakukan validasi data yang diinput serta diberikan nilai pada setiap data dukung inovasi yang dilaporkan. Penilaian ini dilakukan oleh tim secara digital  di aplikasi SENADA yang beralamat di https://senada.hulusungaiselatankab.go.id/ .

Salah satu tujuan lomba inovasi ini adalah untuk menjaring, mendokumentasikan,  mendiseminasikan, dan mempromosikan  inovasi sebagai upaya percepatan  peningkatan kualitas pelayanan publik, indeks daya saing daerah dan pertumbuhan ekonomi.

Sampai pada 30 April 2024, waktu pendaftaran dan penginputan terakhir terdata ada  131 inovasi yang terinput dalam aplikasi SENADA.

Tahapan selanjutnya adalah Penetapan Top 30 Inovasi pada 16 – 30 Mei 2024, dan Presentasi dan Wawancara pada 4 – 6 Juni  2024.  Dan direncanakan Penganugerahan pada 27 Juni 2024.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *