Koordinasi Mobilizer Program YESS

Bappelitbangda Kabupaten Hulu Sungai Selatan selaku  District Coordination Team (DCT) dalam Program YESS atau Youth Enterpreneurship and Employment Support Services terus melakukan koordinasi dengan Mobilizer Program YESS. Program ini  merupakan proyek pengembangan kewirausahaan dan ketenagakerjaan generasi muda di sektor pertanian yang didanai oleh IFAD, dan akan menjadi model untuk pengembangan kewirausahaan dan ketenagakerjaan generasi muda di sektor pertanian di negara-negara anggota IFAD.

Mobilizer yang merupakan salah satu penggerak program ini membawahi wilayah beberapa Kecamatan. Adapun koordinasi ini dilakukan pada Selasa 20 Februari 2024.di Kantor Bappelitbangda HSS, Tim Mobilizer Program YESS ditemui Kabid Litbang selaku Sekretaris   District Coordination Team (DCT)

Pada kesempatan ini dibahas terkait persiapan pelaksanaan Pelatihan bagi sekitar 1.500 Penerima Manfaat yang akan dilaksanakan secara bergelombang dalam 50 kelompok di seluruh Kecamatan di Kab. HSS pada akhir bulan Februari sampai akhir Maret. Pada pertemuan ini juga dibahas terkait potensi pengiriman peserta magang luar negeri, serta potensi bantuan / proposal dalam membantu peserta magang.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *