AGM Dukung Magang Petani Milenial ke Taiwan

Bappelitbangda membangun kolaborasi lintas sektor, termasuk dalam mensukseskan Program YESS. Program YESS atau Youth Enterpreneurship and Employment Support Services yang merupakan proyek pengembangan kewirausahaan dan ketenagakerjaan generasi muda di sektor pertanian yang didanai oleh IFAD, dan akan menjadi model untuk pengembangan kewirausahaan dan ketenagakerjaan generasi muda di sektor pertanian.

Salah satu kolaborasi yang dibangun adalah dengan PT. Antang Gunung Meratus (AGM) dalam mendukung proses pemagangan petani milenial Kabupaten Hulu Sungai Selatan ke Taiwan. Pada Jumat (19 April 2024) PT. AGM menyerahkan dana bantuan untuk dapat membantu 6 petani milenial HSS yang akan ke Taiwan. Dana ini digunakan untuk mengcover beberapa beban pengeluaran yang tidak dicover oleh Program YESS.

Agil Adieb Pritanto selaku Group Leader CSR/Comdev PT Antang Gunung Meratus  menyerahkan dana bantuan kepada perwakilan Mobilizer Program YESS dengan didampingi Kepala Bappelitbangda, M. Arliyan Syahrial, dan Kabid Litbang, H. M.Afif Bizri. 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *