Buku “65 Karya Inovatif ULM” dari Prof. Sunardi

Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan terus menjalin koordonasi dan kerjasama dengan akademisi, terutama Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Lambung Mangkurat.

Sebelumnya sudah ada Nota Kesepakatan antara Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan dengan Universitas Lambung Mangkurat Nomor : 415.4/16/NK/PEM/HSS/2023 dan Nomor : 307/UN8.2/KS/2023 tentang Penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan Pembangunan Daerah di Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Menindaklanjuti hal tersebut  Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah khususnya di Bidang Penelitian dan Pengembangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan, melakukan tindaklanjut koordinasi Kerjasama dengan Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Lambung Mangkurat. Kegiatan ini dilakukan pada Jumat, 26 April 2024.

Rombongan Bidang Penelitian dan Pengembangan disambut langsung oleh Ketua LPPM, Prof. Sunardi, S.Si.,M.Sc., P.hD. Pada kesempatan ini H.M. Afif Bizri selaku Kepala Bidang  Penelitian dan Pengembangan menegaskan pentingnya kolaborasi antara lembaga pendidikan tinggi dan pemerintah daerah dalam menjawab tantangan pembangunan yang kompleks dan berkelanjutan.

Pada kesempatan ini Prof. Sunardi, S.Si.,M.Sc., P.hD. juga memberikan Buku “65 Karya Inovatif Universitas Lambung Mangkurat”.

Semoga akan ada terus peningkatkan kontribusi akademisi serta menjembatani antara sivitas akademika dengan Pemerintah daerah dalam menyampaikan hasil-hasil riset dalam bentuk format ilmiah.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *