Pembinaan Inovasi di Ajang “HSS Innovation Awards 2024”

Pelaksanaan Kegiatan Pengembangan Inovasi dan Teknologi, serta pelaksanaan Lomba Inovasi Daerah  “HSS Innovation Awards” yang bertujuan untuk menjaring, mendokumentasikan, mendiseminasikan dan promosi inovasi serta memotivasi penyelenggaraan inovasi, maka Bappelitbangda kembali melakukan sosialisasi dan pembinaan inovasi di tingkatan Desa / Kelurahan se Kab. Hulu Sungai Selatan.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan 2 gelombang, pada Rabu, 24 April 2024 dengan peserta Desa Se-Kecamatan Angkinang, Desa se Kecamatan Telaga Lansat, Desa se Kecamatan Loksado, Desa se Kecamatan Daha Selatan, Desa se Kecamatan Daha Utara dan Desa se Kecamatan Daha Barat. Adapun pada Kamis, 25 April 2024 pesertanya adalah Kelurahan / Desa se Kecamatan Kandangan, Desa se Kecamatan Sungai Raya, Desa se Kecamatan Padang Batung, Desa se Kecamatan Simpur, dan Desa se Kecamatan Kalumpang.

Pembinaan dan Sosialisasi ini diharapkan bisa lebih meningkatkan partisipasi peserta dalam lomba “HSS Innovation Awards” tahun 2024 yang sudah memasuki akhir tahap pendaftaran dan penginputan. 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *