Indeks Kepuasan Masyarakat Semester II Tahun 2019

Keterangan  : No. Unsur Pelayanan Rata-rata
U1 s.d. U14 =  Unsur-Unsur pelayanan U1 Kesesuaian Persyaratan 3.270
NRR =  Nilai rata-rata U2 Prosedur Pelayanan 3.290
IKM =  Indeks Kepuasan Masyarakat U3 Kecepatan Pelayanan 3.330
*) =  Jumlah NRR IKM tertimbang U4 Kesesuaian/ Kewajaran Biaya 3.600
**) =  Jumlah NRR Tertimbang x 25 U5 Kesesuaian Pelayanan 3.330
NRR Per Unsur =  Jumlah nilai per unsur dibagi U6 Kompetensi Petugas 3.280
    Jumlah kuesioner yang terisi U7 Perilaku Petugas Pelayanan 3.410
NRR tertimbang =  NRR per unsur x 0,111 U8 Penanganan Pengaduan 3.350
U9 Kualitas Sarana dan Prasarana 3.750
IKM UNIT PELAYANAN : 84,94
Mutu Pelayanan : Baik  
Mutu Pelayanan :
A (Sangat Baik) : 88,31 – 100,00 C (Kurang Baik) : 65,00 – 76,60
B (Baik) : 76,61 – 88,30 D (Tidak Baik) : 25,00 – 64,99

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *