Pengembangan Inovasi Tematik di Kab. HSS

Sehubungan dengan Kegiatan Pengembangan Inovasi dan Teknologi serta dalam rangka menjaring, mendokumentasikan, mendiseminasikan dan promosi inovasi serta memotivasi penyelenggara Inovasi. Berdasarkan Fungsi dan tugas Bidang Penelitian dan Pengembangan Bappelitbangda Kabupaten Hulu Sungai Selatan dalam peningkatan Inovasi Daerah guna memperoleh hasil maksimal dalam pelayanan pada Masyarakat, maka dilakukan Rapat terkait Pengembangan Inovasi Tematik di Kab. HSS

Kegiatan ini dilaksanakan secara marathon dalam 3 hari berturut-turut, mulai tangal 25-27 Maret 2024 bertempat di Aula Kantor Bappelitbangda, dengan dihadiri oleh pejabat Administrator dan admin inovasi dari Perangkat Daerah yang terkait dengan tematik yang dibahas.

Adapun terkait tematik yang dibangun kedepan terkait inovasi di Kabupaten Hulu Sungai Selatan adalah : 1) Kemiskinan, Tingkat Pengangguran Terbuka, & Pendapatan Per Kapita 2) Prevalensi Stunting 3) Pertumbuhan Ekonomi 4) Inflasi 5) Investasi 6) Peninglkatan Penggunaan Produksi Dalam Negeri (P3DN)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *