Sosialisasi Inovasi dan Program YESS di Kecamatan Kalumpang dan Simpur

Bappelitbangda Kabupaten Hulu Sungai Selatan selaku penanggungjawab pengembangan inovasi terus menggenjot pelaporan inovasi dari seluruh stakeholder, salah satunya adalah dengan pelaksanaan lomba inovasi daerah, “HSS Innovatioan Awards.

Pada Selasa 5 Maret 2024 kembali dilaksanakan sosialisasi lomba inovasi daerah, “HSS Innovatioan Awards 2024”, bertempat di Aula Kecamatan Kalumpang dengan peserta dari Desa Se-Kecamatan Kalumpang dan Kecamatan Simpur. Selain dari Tim Litbang acara ini juga dihadiri oleh Camat Kalumpang dan Sekretaris Camat Simpur.

Dalam kesempatan ini juga disosialisasikan tentang Program YESS atau Youth Enterpreneurship and Employment Support Services yang merupakan proyek pengembangan kewirausahaan dan ketenagakerjaan generasi muda di sektor pertanian yang didanai oleh IFAD, dan akan menjadi model untuk pengembangan kewirausahaan dan ketenagakerjaan generasi muda di sektor pertanian.  Sosialisasi program YESS ini dilakukan oleh Balai Penyuluhan Pertanian Kecamatan Simpur, bersama Mobilizer dan Fasilitator Muda Program YESS.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *